Minggu, 11 Agustus 2013

Tatacara ikutan Giveaway Novel CooKlass Via TWITTER


Judul      : CooKlass
Penulis   : Hardy Zhu
Harga     : Rp. 34000
Ukuran   : 14x20cm
Terbit     : Juli 2013
Penerbit : PING!!!

Sinopsis:

Di usia yang masih sangat muda, Delia sudah merasakan yang namanya sakit hati. Tepat saat dirinya masih duduk di bangku SMP, kedua orang tuanya bercerai dan kakaknya, Reno, pergi dari rumah. Ia memutuskan untuk tinggal bersama kakeknya karena orang tuanya lepas tangan begitu saja.
Di bangku SMA, meski merasakan kesepian yang teramat dalam, toh ia tetap menjadi siswa yang menonjol, terlebih dalam ekskul memasak atau cooklass. Keahliannya membuat kue-kue dessert mengantarkannya menuju sebuah kompetensi memasak bergengsi. Ia pun selalu mendapat dukungan tiga sahabatnya yang berdarah blasteran, salah satunya Jason.
Tapi tanpa sepengetahuan Delia, seseorang yang selalu memusuhinya berupaya menghentikan langkahnya menjadi seorang juara.

Hai semua. mau Novel CooKlass gratis? ini ada satu novel CooKlass gratis buat kamu yang sering nge-twit. cara ikutanya gimana? yuk lihat:

  1. Follow akun twitter Hardy Zhu: @AmazingHardy
  2. ganti ava akun twitter kamu dengan sampul novel cooklass selama giveaway berlangsung
  3. Mention teman kamu sebanyak-banyaknya buat ikutan giveaway ini. saat mention teman-teman kamu, jangan lupa mention @AmazingHardy juga ya.
  4. Jawab pertanyaan ini dengan mention @AmazingHardy dan hastag #GACooKlass. Pertanyaannya,"Kenapa kamu pengen baca novel CooKlass"

Pemenang bakal dilihat dari banyaknya mention dan jawaban yang paling menarik
Kalau ada pertanyaan, gimana kalau jawabannya menarik tapi mentionnya dikit? kalau gitu kita kembali ke penilaian awal, dimana kita melihat mention terbanyak. soalnya siapa yang paling banyak mention, berarti paling gigih usahanya kan? dan siapa yang gigih dialah yang menang.

DL sampai tanggal 1 September 2013, pukul 24.00 WIB

ayo buruan ikutan,, ajak teman-teman kamu dan ramaikan Giveaway ini


Hardy Zhu

4 komentar:

  1. kak, itu mention terbanyak keteman atau mention terbanyak alasannya?

    BalasHapus
  2. kak, klu mention yg jawab pertanyaan itu satu kali aja, atau boleh berkali-kali kasih alasannya?

    BalasHapus
  3. Iya kalau alasan yg banyak ga ada larangan kok :)

    BalasHapus