Jumat, 03 Agustus 2012

Postingan Pertamaku

Semoga blogku yang satu ini dapat bertahan seiring berubahnya waktu, trend, dan juga moodku (petuah dari orang yang nggak jelas) Emang kebiasaan ya, uda ada beberapa blogku (memang blog gratis si) yang mungkin uda penuh dengan sarang laba-laba ataupun uda hangus dimakan rayap. Sejak SMP sampai semester 5 seperti sekarang. Saat  bikin blog mungkin dua minggu kedepan dilupain karena faktor yang aku sebutkan diatas. Flashback dulu, waktu SMP blogku dipenuhi dengan gambar-gambar super hero. Backgroudnya pula tak mau kalah. Isinya, nggak usah dibahas dah bikin malu. Nggak usah ya? Tapi? Gimana ya? Iya isinya review film fantasi dengan bahasa cetek anak SMP(lah, dibahas juga). Film yang baru aku sadari ternyata uda ditonton oleh semua orang. Jadi untuk apa ya aku bikin review segala? Maaf ya, maklum anak SMP yang kurang kerjaan. Apalagi foto profil blog (jiaahh, nggak sanggup) dengan senyum sok cantik dan pakaian seadanya. Belakangnya tembok lumutan  (Tapi pada saat itu aku pikir uda bagus loh).
Uda lupa berapa blog yang aku buat yang mungkin telah kebakar nggak pernah kepake. Blog yang masih aku ingat pada saat SMA. Blognya cuma punya satu postingan, artikel pula. Artikel tentang bahaya Handphone. Yah, anak SMA yang mau menyadarkan teman-teman sekitar untuk menggunakan handphone pada tempatnya (padahal yang nulis artikel juga gitu)
Mudah-mudahan blogku yang sekarang ini dapat aku manfaatkan untuk sesuatu yang memang aku mau. Iya, wadah imajinasi dan keluh kesah ataupun moment happy yang aku lewati. Kadang berpikir, kalau share kejadian atau apa yang aku rasa di jejaring sosial, ada rasa sedikit tidak puasnya. Postingan statusku cepat tenggelam. Terus aku buka tipe yang narsis didepan umum, tapi narsis dibelakang layar (ketahuan dah). Buat catatan tentang isi hati yang mengganjal terus dibagikan sama teman-teman dijejaring sosial, malah ada dikatain “Penting ya?” atau “Narsis banget lo (emang narsis, masalah buat lo?)” atau mengendap di wall orang tanpa dikorek sedikitpun (kacian).
Sebenarnya ngiler si sama orang-orang yang memanfaatkan blog seperti ini. Ada yang mau jualan, bagi pengalaman, beri motivasi, atau postingan keluh kesah semacam catatan harian. Ibaratnya kita punya ruangan sendiri, yang bisa kita kendalikan sendiri dan memasukan perabot sesuka hati. Seperti inilah blog ku. Ada kepuasan sendirilah, tentunya teman-teman yang punya blog juga ngerasain. Tulisan kita dibaca, membangkitkan senyum ataupun tawa orang lain saat memandang layar yang berisi tulisan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar